Monday, 4 August 2014

J.O.M.B.L.O

J.O.M.B.L.O


     Jomblo, Single, atau sendiri itu sama aja, intinya sama sama ga punya pacar, menurut gua jomblo itu penyebabnya ada beberapa hal
  1. Seseorang yg di putusin pacarnya akhirnya menjomblo
  2. Seseorang yg kena penyakit can't move on syndrom
  3. Seseorang yg emang ga minat untuk pacaran
ok gua akan membahas satu persatu penyebab kenapa seseorang menjomblo diatas

  1. Seseorang yg diputusin pacarnya akhirnya menjomblo: ini posisi dimana saat lo lagi menjalankan suatu hubungan dan di putusin sama pacar lo cara mutusinnya juga macem macem ada yg lewat sms, telepon, langsung, maupun surat burung dara -__-" dan setelah lo putus otomatis status lo akan berubah menjadi JOMBLO iya JOMBLO iya MBLO.....
  2. Seorang yg kena penyakit can't move on syndrom: ini biasanya terjadi dimana seseroang yg udah putus tapi ga bisa move on dari mantanya entah karena dia masih sayang atau mantannya punya utang gua juga ga tau, di hal lain penyebab ini karena selalu berharap seorang gebetan supaya cepet putus sama pacarnya 
  3. Seseorang yg emang ga minat untuk pacaran: nah kalo yg ini aga mesti di perhatiin, yg pertama mungkin dia seorang yg pelit makannya dia berfikir kalo pacaran cuma buat ngabisin duit dia doang, atau dia emang hanya mencari pasangan hidup yg serius, bisa juga dia ga suka lawan jenis lebih tertarik sesama jenis......

udah paham kan penyebab jomblo diatas, nah penyebab jomblo diatas itu menurut pandangan gua dan jomblo itu memiliki jenis jenisnya

  1. Jomblo Ngenes
  2. Jomblo Periang
  3. Jomblo Galak
jenis jenis diatas ini memiliki arti arti yg berbeda

  1. Jomblo Ngenes: biasa di sebut Jones, nah jomblo jomblo ini yg slalu berharap malam minggu hujan biar orang yg pacaran ga bisa pacar, jomblo kaya gini biasanya paling sensitif, apa apa galau apa apa galau, biasanya yg kaya gini anak anak abege....
  2. Jomblo Periang: biasanya ini punya perkumpulan namannya (KEJANG) atau di sebut Kumpulan Jomblo Periang, mereka ini yg ga terlalu mementingkan masalah cinta, persetan soal cinta menurut dia, dan pacaran cuma bisa bikin kere menurut dia
  3. Jomblo Galak: biasanya jomblo yg ini beringas banget, suka ngedumel sendiri kalo ngeliat orang pacaran, contoh misalkan ada orang pacaran di fly over, pasti ini jomblo berhasrat untuk dorong itu orang pacaran ke bawah fly over, pokoknya galak, beringas kalo liat orang pacaran
jadi sebenernya jadi jomblo itu ga muluk muluk amat antara elo ga laku, atau lo nyari yg bener bener serius di lo, jadi jangan lah menjadi jomblo ngenes, jadi lah jomblo periang dan ini kata kata orang yg gua tanya di omegle tentang jomblo

"Jomblo itu nyenengin kali, lebih bebas bisa deket sama siapa aja, chat sama siapa aja
tapi ya gaenak kalo hp sepi gada yg ngajak chat" -Nabila Rosamalia
(kalo hpnya mau rame coba bakar hpnya sama kamu kamunya deh pasti rame -__-)


"Jomblo ngenes setiap saat, saat buka path liat temen mesra2an sama pacarnya,
saat buka instagram liat temen selfie sama pacarnya, sama saat malem minggu" -Ojes
(kalo ga mau ngenes coba Uninstall path sama instagramnya, jual HPnya ganti esia hidayah-___-)


"Jomblo itu bahagia, simple aja gausah mikirin yg engga2 bisa fokus ke satu bidang
dan bukan mikirin pacar, dan menurut gua jomblo itu adalah proses mencari orang yg lebih
care/setia ke kita" -Malik
(gua setuju sih sama yg ini, fokus ke satu bidang, yaitu "cari cewe" -___-)


"menurut gue jomblo itu bebasya, enak mau ngapain aja, hemat uang juga" -Abigali
(pacaran juga bisa hemat, setiap lo jalan sama pacar lo beliin aja aqua gelas sama promagh hemat kok)


"jomblo itu banyak keuntungannya, dari segi agama kita ngindarin dosa dan nafsu,
kita bisa free ga terlalu di kekang, ga perlu sakit hati" -Millenia
(nah ini jawaban aga religius yah, kalo masalah di kekang itu pacaran apa tinggal sama emak tiri?)


"Jomblo itu berangan angan tapi ga dapet, kalo single yaa emang prinsip" -Aziz
(intinya mah sama aja, sama sama ga punya pacar -___-)


Jadi intinya jadi jomblo itu ga terlalu buruk kok, lagi pula kita ga akan mati karena status jomblo itu, kecuali karena lo sedih jomblo akhirnya lo coba minum baygon kasih es, pasti lo langsung....... langsung di bangku VVIP neraka, dan buat yg Jomblo keep semangat nge jomblo!, ga pacaran ga mati! #SalamJomblo

1 comment: