Tuesday 29 July 2014

Ojek ku sayang ojek ku malang

Ojek ku sayang, Ojek ku malang    

 Ojek satu kendaraan umum yg bermanfaat saat macet, ini pengalaman gua pas ngerasain naik ojek, semenjak gua masuk SMK gua lebih sering pulang naik ojek dari pada naik bis soalnya kenapa ya? gua males aja kalo naik bis panas, gerah, tapi sesuai lagunya chintah lauhrah *monyongin bibir* kata bunda oi ga boleh panas panasan eaaaaa, dulu pernah gua naik ojek nih ojek bukan ojek biasa, bukan sembarang ojek, tukang ojek nya BUDEK! - _ -" jadi pas gua baru balik dari sekolah gue nyamperin kang ojeknya.


Gue: bang ke blok m berapa?


Ojek: hah?

Gue: KE BLOK M BERAPA?
(muka gua disni udah cuap cuap kaya ikan lohan minta kawin)

Ojek: ooo blok m, itu daerah sana tuh yg ada terminal

Gue: (mau siapin golok) iya bang ke blok m berapa?

Ojek: ke blok m 20rb dek

Gue: ok deh *kasih isyarat jempol*

     Di perjalan gue aga was was nanti kalo ada truck molen pengen buru buru nge klaksonin kang onjek gue dia malah ga denger yg ada di tumpahin semen nih. nah perjalan udah mau sampe rmh gue tinggal beberapa blok lagi gue bilang sama tukang ojek nih

Gue: bang ini masuk ke belokan yg kiri

Ojek: (dengan tampang ga bersalah lurus terus)

Gue: bang bang kiri nih belokan depan juga bisa kok

Ojek: (dengan tampang ga bersalah atau muka tolol dia lurus terus)

Gue: BANG DEPAN BELOK KIRI YAAAAH! (siap mukul)

Ojek: Oooo ok

sampailah gue di rumah gue dengan tampang was was dan aga kesel sama kang ojek


     Setelah kejadian itu besoknya gue coba naik bis 612, bis berenti tepat di dpn sekolah gue, naiklah gue kebetulan lagi kosong itu bis gue jadi ambil tempat duduk di belakang deket pintu agar bisa ngeliat pemandangan, bukan pemandangan malah bau bau ga sedap yg gue dapet, awalnya gue kira keringet gue yg bikin bau ini, setelah gue telusuri bersama dora, boots, dan peta ternyata bau itu adalah bau ketek keneknya yg diri di depan pintu, buset dah ini kenek ga mandi berapa windu? pas gue mau pindah mendadak bus penuh, SIALAN!!! sepanjang peralanan gue baca doa aja agar tuhan masih kasih gue nafas sampe rumah, akhirnya tuhan dengerin doa gue, emang doa doa orang susah di denger, eh bentar -__- berarti gue orang susah dong.

     Kapok naik bis akhirnya gue beralih ke Ojek lagi, kebetulan si kang ojek budek udah ga mangkal mungkin dia di rmh lagi asik dengerin radio -__-, ada kang ojek baru yg ini ga budek deh pokoknya.

Gue: bang ke blok m berapa?

Ojek: 30rb dek

Gue: ettttt 15 deh

Ojek: 25 deh

karena waktu udah sore gue mengiyakan saja, pas di jalan gue biasa aja sampe si kang ojek bilang "dek pake helmnya soalnya banyak polisi" gue mengiyakan si kang ojek, pas gue pake ada yg aneh, 5 menit.... 10 menit.... 15 menit.... Helmnya kang ojek bau!!! entah ini penumpang sebelum gue make sampo anjing atau nih tukang ojek make ini helm buat jadi gayung mandi, gue hampir kekurangan nafas pas naik ini ojek, tapi tuhan sekali lagi nyelamatin gue, gue sampe rmh dengan sehat abis itu gue ceepet2 shampoan pake so clean -__-"

     Karena gue naik ojek terlalu mahal, bokap ngomel dan nyuruh gue naik taxi untuk pulang sekolah, bener aja ternyata naik taxi itu lebih aman dan nyaman tapi gue selalu berharap agar nih argo taxi ga jalan terus gitu, karena gue udah bisa di nilai bertanggung jawab bokap beliin gue motor untuk transportasi kesekolah


No comments:

Post a Comment