Thursday, 21 August 2014

P.H.P

P.H.P

     PHP menurut kamus gua PHP itu adalah suatu mahluk yg sok ganteng/cantik, dan mereka sok laku (mendingan juga gua jelek tapi belagu -___-) PHP sendiri singkatan dari Pemberi HArapan Palsu, inget bukan "pulsa" apalagi PHD bukan juga, PHP sendiri di bagi dengan 2 type:

  1. PHP kelas kakap: mahluk ini sering dan jago banget PHPin orang, contoh kalo dia udah deket sama gebetan dan dapetin apa yg dia mau (kaya misalnya pinjem duit, atau minjem kolor) abis itu ditinggalin gitu aja, type ini yg paling berbahaya, karena saat lo berada di posisi target dia kolor bakal ilang -____-
  2. PHP kelas teri: sebenernya mahluk ini yg paling kasian, karena sebenernya dia ga ada niatan untuk PHPin orang, cuma karena orang yg di deketin sama dia terlalu beranggapan lebih mungkin jadi ngira mahlukini type orang yg PHP tapi bedanya dia ga minjem kolor -___-

untuk menghindari mereka mereka ini lo bisa liat ciri ciri makhluk PHP

  1. Menghubungi secara musiman: pas musim duren atau musim rambutan, engga engga deng, maksudnya makhluk ini bakal ngehubungin lo saat ada perlunya doang entah itu minjem duit atau minjem kolor, pokoknya saat dia udah dapetin apa yg dia mau, tiba tiba dia ilang..........
  2. Sikap berubah ubah: sikap yg berubah ubah entah jadi porenjer atau ultramen, pokoknya berubah, kadang baik, kadang betein, kadang jutek, kadang juga berubah kelamin alias transgender -___-
  3. Jago ngomong atau nge gombal: nih biasanya makhluk ini jago ngomong macam tukang obat kuat gitu, atau suka nge gombal yg kaya "bapak kamu tukang obat kuat yah.... soalnya kalo main sama kamu aku jadi kuat 5 ronde" maksundya main tinju -____- 

nah kalo ga mau kena mangsa dari mahluk PHP ini saran gua cuma 1 yaitu "Jangan ke ge eran" kalo dia nanyain keadaan lo gitu, lo udah makan atau belom, bisa aja dia sebenernya orang MLM yg nyari mangsa buat MLMnya dia, jadi jangan ke ge eran dulu, berlakulah seperti orang biasa jaga jarak sama dia


karena gua keabisan ide, jadi gua coba tanya sama orang orang di omegle dengan pertanyaan "menurut pandangan lo orang PHP itu gimanasih", tapi 48% dari mereka (masih) nganggep gua homo homo omegle  -___-

"orang PHP itu dibilang pacara bukan, penjahat bukan, sodara juga bukan"
{thakee}
(ini jawabanya ga bisa di mengerti dengan nalar sehat, mungkin ini orang terlalu banya makan jamur yg kaya namanya jamur SI"thake" -___-)


"ga semua orang yg kita sebut PHP itu sebenernya ngasih harapan ke kita, biasanya sih kita yg ke ge eran gitu kalo doi mau nembak, eh taunya engga" 
{riska}
(ini sebenernya sama aja sama yg apa gua tulis bedanya yg ini lebih ge er karena berharap banget di tembak -__-)


PHP itu gabakal ada, kalo engga ada orang yg ke ge eran
{farha}
(singkat dan padat kaya lontong dan lagi orang ge er itu ga mungkin ga ada di dunia -___-)


sebenernya diliat dr gimana dlu orangnya. siapa tau dr awal itu org emg cuma niat mau deket sebagai temen tp kita anggep lebih. nah itu kan bukan salah dia, tp salah kita kegeeran. trus ada jg yg dr awal emg mau sengaja deketin trus ninggalin gitu. ya gitu org kan beda2 
{gabriella}
(nah yg ini terlalu panjang jawabannya, dan intinya pun sama dengan apa yg gua bilang diatas -__-)


intinya buat mahluk PHP tenang aja, semua pasti ada balasannya kok heheheheh *ketawajahat*


No comments:

Post a Comment