Saturday, 9 April 2016

Ujian Nasional

Ujian Nasional

   Ujian nasional merupakan moment yang sangat di tunggu tunggu (dibaca: ditakuti) oleh kebanyakan pelajara karena selama sekolah 3 tahun (kecuali gue pas SMP -__-) ditentukan oleh Ujian nasional yang berjalan biasanya kurang dari seminggu itu, dan biasanya identik dengan bocoran.
perasaan gue pas UN SMP dan SMA itu sama aja.
Hari 1: deg degan setengah mati, badan keringet dingin, pas liat soal beuh mau meledak rasanya
Hari 2: udah rada terbiasa, ibarat kalo lagi perang udah tau medannya kaya gimana jadi selow
Hari 3: udah biasa juga tapi pas dapet soal bawaanya pengen buru buru kelar dan libur, di pintu kaya ada bob marley sambil bilang "udah brooo buruan biar cepet libur"

gue sedikit cerita pas UN gue, pas SMP gue ngejalanin UN tanpa bocoran #wueeeee
dikit sih liat hehehehe, tapi pas hari pertama yaitu bahasa indonesia gue ga pake sama sekali,
sisanya hanya tuhan dan gue doang yang tau hehehehe
dan nilai gue terutama bahasa indonesia lumayan tinggi #Tsaaaaah
bukan karena gue sok pinter ga pake bocoran, tapi gue kaga ngarti ini bocoran sistemnya gimana -__-
soalnya dia pake kode kode gitu kaya kodein gebetan contoh kode soal: 11, 32 ,64 dll nya
pas hari keduanya gue baru paham sistem nya dan akhirnya gue make bocoran juga hehehe (anjir gue udah bayar masa kaga di pake)

NAH banyak cara juga orang orang naro bocoran nih gue kasih tau
  • Sepatu: Nah biasanya ini sering di pake di selipin di dalem sepatu, kebayangkan kalo 30 bocoran di taro di sepatu, mungkin kita UN bakal pake sepatu boot dengan alesan rumah banjir.
  • Dirok: Ini biasanya di lakuin sama siswi cewe (iyalah kalo cowo kaga mungkin pake rok) ini butuh mental yg tinggi untuk taro disitu, pernah sebelah gue cewe naro bocoran di rok yang ada gue kaga fokus ke soal tapi fokus ke paha :))
  • Alat tulis: Ada juga yang di taro di alat tulis contohnya penghapus itu biasanya di tulis bocoran sama siswa siswa juga, FYI gue menggunakan bocoran gue tulis di ruas pensil dengan kode kode sendiri contoh (/=A, \=B, I=C. -=D, .=E) jadi cuma gue dan tuhan aja yg ngarti,

Nah mungkin itu gue re view tentang ujian nasional, kalo lu mau aman nulis bocoran
tulisnya make bahasa arab jadi pas ditanya sama pengawas

Pengawas: itu apaan kertas itu!? kamu beli bocoran yah!?

Siswa: (Pasang muka alim tak berdosa) Astagfirullah ibu, ini adalah doa untuk melancarakan kesusahan saya

dengan begitu pasti kamu bakal di azab karena udah boongin orang tua, mungkin sekian tentang Ujian Nasional, jangan lupa coret coretan baju, kalo perlu baju guru lu juga di coret!
Sekian salam olah raga!

No comments:

Post a Comment