Tuesday 10 February 2015

Ga selamanya indah

Ga Selamanya Indah

   Ga selamanya indah maksudnya disini gue mau memotivasi para jomblo (termasuk diri gue sendiri) kalo pacaran itu ga selamanya indah, kenapa gue bilang gitu karena saat pacaran banyak hal hal yang bakal terbatas, bahakan ga bisa lo lakuin saat lo pacaran.

berdasarkan pengalaman gue sih selama gue pacaran banyak hal yang gabisa gue lakuin
kaya contoh:
  • Susah buat nabung: posisinya gue lagi nabung buat keperluan sesuatu tapi si cewe selalu minta jalan kalo gue bilang engga bisa dia bakal bilang " oh. yaudah." kedengerannya kalimat biasa tapi ketika tanda (.) itu menyebabkan semuanya berbeda
  • Susah buat nongkrong: mungkin karena gue kalo nongkrong terlalu fokus ke temen temen gue sampe lupa sama pacar sendiri, dan pacar gue kalo gue ga bales chatnya bakal bilang "kemana sih? ga ada kabar? lagi nongkrong ya? ydh hvfun." nah kalo udah bales singkat + tanda (.) meledak deh dunia persilatan -__-"
  • Susah bertemen sama lawan jenis: ini maksud lawan jenis itu kalo cowo susah bertemen sama cewe, dan kebalikannya, kenapa gue bilang rada susah karena kalo lagi chat sama temen lawan jenis doi bakal nanya "ini siapa? selingkuhan?" dan abis itu ngambek, kalo gitu kelamaan bisa bisa lo jadi sesuka sesama jenis deh


gue disini bukannya mau nakut nakutin untuk yang mau pacaran, gue cuma ngasih tau jangan sampe 
kalian kejadian kaya apa yg gue rasa, hanya untuk berjaga jaga, BTW sorry lagi postnya telat soalnya gue bingung mau nge post apaan hehehe -__- 

No comments:

Post a Comment