Thursday, 22 January 2015

Transisi

TRANSISI

   Mungkin ada dipikiran lo "apa itu transisi?" "apa maksud transisi?" atau "transisi itu siapanya terasi?" sebelum lo ngarang lebih jauh gue jelasin aja ya, dalam bahasa indonesia transisi adalah "peralihan dari keadaan" (<--- ngecek google) atau keadaan yang berubah gitu

 yak yang mau gua bahas transisi disini itu masa perpindahan diari masa sekolah ke masa kuliah, pasti yang nerusin kuliah abis dari sekolah secara ga sadar bakal merasakan masa transisi disini, sama seperti yang gue rasain sekarang.

gue setelah lulus dari sekolah gue berusaha untuk melanjutkan pendidikan di universitas, tujuan gue
awalnya mau kuliah di universitas negeri, namun apa daya gue sadar kalo muka gue yang mirip tapir ngambang di kali ini ga cocok buat kuliah di universitas negeri, bukan karena tampang gue ini
tapi otak gue juga yang ga pinter pinter amat.

yaaah yang mau gua bahas disini ternyata kuliah itu beda banget ga kaya apa yang kita pikirin
kaya di tipi tipi FTV itu lah (ketaun seering nonton FTV sampe nangis sama pembantu gue -__-) 
yaah beda juga sama sekolah, karena masa transisi ini gue jadi ngerasain gejolak (pengen boker) engga engga gejolak jiwa yang bikin rada males kuliah juga tapi mau gimana lagi udah terlanjur, kasian bokap gue udah kerja (nebar paku sana sini) buat biayain gue kuliha, eh betewe bokap gue kaga beneran nebar paku ye -__-"

nah syukur akhirnya gue udah terbiasa dengan suasana kuliah, gimana caranya? gampang!
lo harus inget gimana cara orang tua lo nyari duit bersusah payah buat biayain lo kuliah, kalo dengan cara itu ga berhasil lo bisa dengan cara lain yaitu "NYARI PACAR SEKAMPUS" nah cara ini juga bisa ngebantu.

jadi intinya di post ini bukannya gue nakutin lo bagi yang masih sekolah, cuma gue cuma share tentang transisi perkuliahan doang, tapi sebenernya kuliah juga ada serunya lo bakal bisa ketemu temen baru, gebetan baru, bisa juga ketemu calon mama sama papa baru -___-"


No comments:

Post a Comment