Tuesday 20 January 2015

TIKUNGAN

"KETIKUNG"

   Ketikung adalah dimana keadaan paling gaenak,dimana ketika lo udah deket sama gebetan lo ternyata dia jadian duluan sama temen lo atau orang lain, di lain hal yaitu ketika lo punya cewe tiba tiba cewe lo mutusin hubungannya sama lo buat dia jadian sama orang lain, kenapa gua tau karena dua hal diatas adalah pernah gua rasain dan rasanya........ BANGKE! dan sesunguhnya tukang tikung itu very very BANG to the SAT lah intinya, ok cukup sesi curhat bersama mama dedehnya, gua mau ngasih beberapa tips biar lo ga kena sama si tukang tikung ini 

  • Jangan kelamaan: kalo lo deket sama gebetan lo jangan terlalu lama tarik ulur (kaya layangan tarik ulur) perasaannya, kalo dia udah ngasih kode kode gitu langsung aja tembak (JEDER!) maksudnya nyatain perasaan lo, kalo lo terlalu lama biasa aja ada temen lo atau temennya dia yg juga deket langsung nyatain perasaannya duluan ke doi, jadi kalo kata pepatah: ga cuma 1 ikan di laut tapi ribuan, dan ga cuma kamu doang yang mancing tapi banyak juga nelayan (tssaaaaah B-))
  • Jaga cewe lo baik baik: di permasalahan ini gua kasih tau bagi yang sudah memiliki pacar (sorry ya mblo) dimana lo harus lebih waspada terhadap cewe lo, maksud waspada ini bukan nya lo menjadi over protective (<--- asik bahasa inggris lewat google translate) tapi lebih mengenali siapa siapa saja teman temannya dia, tapi lo gausah sok sok akrab nanti di bilang SKSD apalagi sok sok perhatian kaya nyuapin temen cowonya nanti lo di bilang homo atau lo malah selingkuh sama temennya -___-
Nah mungkin ini beberapa tips dari gua secara garis besarnya mungkin gua mau nanyain di omegle gimana pendapat dia tentang tikung men nikung dalam dunia per cintaan (azeeeek)

"pendapat gue tentang tikung menikung mah udah biasa, gabisa disalahin juga siapa yang
nikung itu soalnya kalo lo langsung gerak cepet ambil tindakan ya gak bakal ada yg nikung
(ini kalo masa PDKT)"- dita
(Dear dita, dia udah pernah ketemu 2 kali di omegle sama gue,
dan commentnya pun gua masukin di post "friendzone" *tepok sendal* dari pendapat dia diatas menggambarkan kalo PDKT itu kaya lari maraton siapa cepat dia yang menang)

"ya, pastinya nyesek, kesel dan itu udah pasti dirasain, dan rasanya pengen
telen itu orang yang nikung kita, SARAN BUAT ORANG YG TUKANG NIKUNG TEMEN
LEBIH BAIK LO CARI ORANG LAIN, JANGAN ORANG YANG LAGI DIINCER TEMEN
LO SENDIRI EMANG SITU GAK LAKU? dan gue rasa orang yang doyan nikung itu
pake jurus pelet - selvi vitriani
(mungkin ini dia memiliki permasalah sama caps lock nya gitu -__-, jadi berasa gue yang di omel2 in -___-" gua aga janggal dengan kata kata "pake jurus pelet" ini orang apa ikan di kasih pelet?)

ketikung itu kaya lo udah berjuang lari sekuat tenaga lo tapi ternyata ada orang yang lari
lebih cepet dari pada lo, dan lo gak tau orang itu udah ngelewatin lo,
lo berjuang sekuat setangguh lo tapi ternyata lo ditikung, beda lagi sama temen ditikung sama temen tuh sakit banget apalagi lo cerita ke temen lo yang nikung ini kalo lo suka sama orang, kaya lo
punya senjata tapi itu senjata bergerak sendiri nusuk lo -  J
(nah yang ini cukup mendramatisir banget kaya film telenofela, tapi jujur gue suka kata kata yang terakhirnya)




No comments:

Post a Comment