Monday 3 November 2014

ZONA TEMAN

"FRIENDZONE"

   Friend zone atau zona teman adalah zona dimana elo deket sama gebetan lo saat lo mau nembak ternyata hanya dianggap teman oleh gebetan lo itu rasanya............... PAIT! belom lama ini gua baru masuk zona teman (curhat) jadi gua deket sama gebetan gua, nge bela belain ini itu buat dia ternyata gua hanya dianggap teman..... iya teman...... PAIT BRO!! yaudah lah gua mau ngasih tips tips gimana biar lo ga kena friend zone ini

  • Jangan berharap lebih: sama halnya yang gua tulis di post "PHP" gausah berharap lebih dari dia, contoh kaya lo mengharap kan dia buat jadi cewe lo padahal dia udah punya pacar -___- tapi yang namanya berharap gapapa sih yak asal jangan lebih
  • Sadar diri: nah ini hal paling penting, kalo lo punya muka ganteng kaya bret pit gapapa pede, tapi kalo muka mirip baloteli lebih baik sadar diri -____-
  • Yakinlah: maksud yakin disini adalah lo harus ngeyakinin kalo gebetan lo kalo lo itu bukan sekedar temen tapi lo bisa jadi temen hidupnya dia *tsssahh B-)
jadi intinya jangan berharap lebih lah, suatu yg diharapkan jika ga terjadi itu sakitnya disini *nunjuk dompet* ok mau share dari orang orang omegle apa yg mereka ketahu tentang friend zone

"Menurut gue, friend zone itu saat lo suka sama seseorang tapi orang itu anggep lo cuma temen aja, udah bela2in segala2nya buat doi, udah baik2lah pokoknya, eh doi nganggep temen doang"-Nabillah
(sama seperti penjelasan gua diata, bela belain dia, nganter jemput die eh dianggep supir, berarti masuknya bukan friendzone lagi tapi supir zone)

"friend zone itu zona teman *langsung di end* -stranger
(om bayi tapir lagi salto juga tau kalo friend zone artinya zona teman -___-)

"friendzone itu ketika orang yang kamu ingin sekali miliki tapi tidak bisa kau miliki hanya bisa sebatas tembok mati pertemana saja, jadi kaya misalnya kamu sering chat sama si A terus si A itu suka ngasih perhatian ke kamu dan suka curhat2 ke kamu sampe bikin kamu nyaman tapi dia uty cuma nganggep kamu temennya ga lebih"- Dita Maliyah
(wuiiih itu hubungan apa kuli bangunan ada temboknya segala, tapi intinya bahasanya baku banget
kaya dosen bahasa indonesia gue -__-)

"Friendzone itu keadaan dimana suka sama orang tapi ga pernah bisa pacaran, friendzone itu cinta setengah hati"-stranger
(anjaas itu hati kaya beli gula pake ada setengah setengahnnya-___-)

No comments:

Post a Comment