Tuesday 29 July 2014

Pencarian Jati diri

Pencarian Jati Diri 

    Awal gue masuk SMK gue punya cinta pandangan pertama (ciehellaaaah) namanya Yani temen satu kelas, awal gue masuk gue duduk 2 baris di belakang dia karena gue kepo gue minta tuker tempat duduk sama temen gue.

Gue: bro bro tukeran tempat duduk dong

Temen: ohh boleh kok nih *ngasih bangku*
ini orang kelewat idiot pengen gue sambit rasannya

Gue: hmmm maksud gue tukeran tempat duduk

Temen: ohhhhh iya iya, eh engga ah udah pewe di sini

Gue:nih gue kasih goceng deh *keluarin 5rb an*

Temen: ga ah *buang muka*

Gue: yaudah 7rb

Temen: KAGA!

Gue: nih deh ceban (agak emosi)

Temen: mau tukeran? goceng dulu

Gue: (BANGKU MANA BANGKU!!?? buat nyambit pala nih orang) -___-"yaudah nih *kasih goceng*

     Posisi gue sekarang tepat di belakang Yani, pas dia nengok kebelakang itu gileeee cantik nya main bukan, apa lagi pas gue di senyumin, rasanya pengen ngeluarin kentut warna pink -_-, disini lah usaha gue untuk deketin Yani dari cara gue yg stay cool tapi muka gue lebih mirip babi ke seret aspal, seminggu gue deket sama Yani gue putusin (padahal belom jadian) buat nembak yani lewat sms, pas lagi asik nge bahas pelajar yg sebagai tema pembicaraan di sms itu gue nembak dia.

Gue: Hahahahahah, yan gue mau bilang sesuatu deh

Yani: hmmm iya kenapa oi?

Gue: hmmm yan sebenernya gue udah lama suka sama lo, gue sayang sama lo yan, lo mau ga jadi cewe gue?
Di saat itu gue berfikir si yani bakal ganti sim card biar gue ga bisa nge hubungin dia lagi, tapi dewi fortuna berkata lain

Yani: Yes i do

Yeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!! *banting Hp* gue lari keluar kamar sangking senengnya, trus gue masuk lagi kekamar, KENAPA HP TADI GUE BANTING GOBLOOOOK! untung contact gue kaga berceceran di lantai -__-.

      Gue ngerasain pacaran sekelas, gue bener bener ngejaga Yani banget, gue lebih giat belajar dan nilai gue lebih ada peningkatan, suatu hari Yani ngajak gue jalan sehabis gue ekstrakulikuler basket dia ngajak gue pergi kekota tua, bareng temennya cewe juga, jadi gue ga mungkin dong naik motor yg ada nanti mereka di kira cabe cabean naik motor di tigain, Yani ngajakin gue naik kereta dari stasiun tebet, ini hal keren terakhir kali gue naik kereta pas gue masih SD gue naik kerta ke surabaya.

     Dari sekolah gue naik taxi sampe stasiun, di stasiun gue beli tiket kereta ekonomi, nah ini hal memalukan banget, pas gue mau masuk ada penjaga pintu yg minta di tunjukin tiket gue, abis gue tunjukin tiket gue dia manggil gue trus bisikin gue kata kata yg bikin gue terharu sekaligus kaget kata kata itu adalah "bro retsleting celana lo belom di tutup" sontak gue langsung nutup kandang merak gue, setelah itu gue nunggu kereta sampe setengah jam, saat kereta dateng gue langsung masuk, sampenya di dalem kereta itu sumpek banget penuh dengan ratusan orang, gue langsung pegangan sama Yani bukan karena gue takut Yani ilang, gue takut kalo gue ilang didalem kereta :( karena terlalu penuh gue mutusin untuk naik kereta commuter line, gue turun di stasiun manggarai dan gue keloket buat beli karcis commuter line, ga lama gue beli kereta dateng dan gue masuk, sialnya gua salah masuk gerbong, yg gue masukin ini gerbong perempuan, jadi gue harus pisa sama Yani gue pinda ke gerbong umum, selama di jalan gue sms yani terus agar gue ga salah turun.

    Sampenya gue di kotu gue jalan jalan muterin kota tua ke musium musium gitu sampe sore, dan akhirnya gue pulang naik kereta dan sampe stasiun tebet duit gue tiris gue males ke ATM karena si yani udah cape jadi gue balik ke deket sekolah buat ambil motor, naik bis tapi si Yani malah lebih milih pulang naik bis ga mau gue anterin. beberapa minggu kemudian gue ngajak Yani buat keragunan (bukan buat jenguk kake) sehabis atletik, pas di ragunan gue jalan ber duaan sampe gue ke Primata ragunan, disitu gue masuk goa serem banget mungkin  karena gue baru pertama gue jadi aga paranoit gitu, eh beberapa bulan setelah itu gue putus sama Yani, lewat sms dia mutusin gue

Gue: kamu lagi apa?

Yani: abis nangis sama mama

Gue: kamu nangis? kenapa? cerita aja sama aku

Yani:: kita putus aja yah, aku mau ngebahagiain orang tua aku, aku mau belajar serius
Gue: sebenernya aku sih ga mau, tapi kalo itu terbaik buat kamu yaudah aku ikhlas, kamu udah fikir mateng mateng? kamu yakin

Yani: iya aku yakin, makasih ya buat selama ini

Gue: iya sama sama :')

gue sedih banget, sediiih banget *banting HP* gue nangis jeriiiiit KENAPA HPNYA DIBANTING LAGI TOLOOOOOOL!!! :'(

Ok, lanjut lagi, setelah gua galau galauan ria, dan galau sambil sikat gigi, gua mulai deket sama cewe lagi namanya ica, gua kenal lewat bbm, dan nembak pun lewat bbm, ga pernah ketemuan sama sekali, gua takut kalo nih cewe nanti ketemu gua dan liat muka gua kaya dude herlino, bedanya dude herlino yg ini kaya kena azab -__-, selama gua jadian cuma lewat chat, voice note, sama telepon teleponan, lama lama gua aga aneh sama perkataan dia di suatu malam d telepon

Ica: aku mau bilang sesuatu sama kamu

gue: bilang aja gapapa, pake izin dulu kaya mau bikin surat tanah

ica: kamu yakin mau sama aku? aku kan jelek

gue: aku kan sayang dari hati ga dari fisik (sepik sepik jago sambil pasang muka ayam)

ica: hihihihih

gue: loh, haloo, kamu kesurupan?

ica: engga kok engga

belom genap pacaran visual seminggu gua mutusin buat ketemuan secara langsung sama si ica, waktu itu hari selasa dan gua bolos sekolah(don tray dis et skul yes) waktu itu gua ketemuan sama dia di KFC bulungan, pas sampe sana ternyata gua dateng lebih awal, dan gua jajan dulu biar dibilang kece, kan malu kalo mau ketemu cewe kaga jajan, nah setengah jam gua nungguin dia, dan akhirnya ada chat masuk ke bbm gua

ica: kamu dimana?

gue: di kfc nih

ica: ohyaudah aku udah mau sampe nih

gue: ok deh

ica: kamu pake baju apa? celana apa? sepatu apa? pake tas apa?
(ini cewe kaya reporter atau nyari orang ilang sih)

gue: pake baju SMA lah, udah pokoknya di dalem

ica: ok aku udah deket nih

disini jantung gua berdetak lebih cepat kaya genderang mau perang(kaya lyric lagu ahmad dahi -__-)
tapi beneran deg degan dag dig dug belalang kuncup, sampe akhirnya ada cewe duduk di depan gua,
dan JEGER! JEBRET! JEDAR! ica bukan seperti apa yg di DP bbm (NOTE: Hati hati banyak Foto Fake di bbm)

Gue: ini ica? (sambil nyebut)

ica: iyaaa kenapa?

gue: oh gapapa

disini gue berharap muka gua berubah jadi orang lain, kalo ga amnesia jadi gua lupa semua gua bakal bilang "loh lo siapa? kenapa gua disini? tahun berapa ini?" tapi gua mengurungkan niat itu karena takut dibilang orang gila dari luar angkasa. dan gua pelan pelan berusaha nerima dia apa adanya saat itu tapi otak gua bilang lain (mampus lu oi, lo aja jelek punya cewe kaya gini, trus keturunan lo kaya apa? kaya ikan lohan badan landak?) dan gua berfikir keras bagai mana caranya gua balik sekaligus mutusin dia, saat itu gua lagi ngobrol2 sambil liat bbm dia dan ngeyakinin kalo ini bener bener ica, dan gua liat dia bbman manja sama cowo dan hati gua berkata (kesmpatan emas oi! tuhan masih sayang sama elu oi). Dan gua langsug pasang muka cuek dan saat itu juga gua balik.

sesampainya dirumah gua putusin dia dengan alasan bbman sama cowo lain, disitu gua aga ga tega karena dia sampe nelepon gua dan nangis jerit2, sampe orang rumah nanyain gua "oi kamu piara burung gagak yah di kamar" -_____- dan kisah cinta gua sama cia udahan.....

setelah kapok dengan pacaran visual gua pun memutuskan untuk jomblo (lebih tepatnya sendiri, tapi sama aja sih) disaat itu gua sebel liat orang pacaran, kaya pacaran di twitter lah yg menurut gua itu alay, emang mereka ga punya pulsa untuk smsan atau bbman lah, pokoknya ALAY(eh..... tunggu gua kan pernah pacaran juga lewat twitter -___-)ok skip soal menyendiri



OK next gua mengobati galau gue mencoba untuk bangkit, cie ellah -___- akhirnya gua kenal sama temennya nova namanya ananta, muka nya manis sih chubby chubby kaya bakpao isi gula aren, gua deket juga aga cepet dan juga aga lam dan gua nembak langsung...... lewat bbm
"sorry yah gue baru selesai latihan basket"

"iya gapap kok kak"

"ohiya aku mau ngomong sesuatu"

"apa?"

"kamu mau ga jadi pacar aku?"

"bentar ya kak?"
saat itu gua berfikir kalo dia dukun buat nanyain nasib dia kedepan gimana sama gua, kalo ga buat nyantet gua biar lupa sama dia -__-

"yaudah deh gapapa"
saat itu juga gua berfikir, rencana ke dua kalo ditolak bilang "kita bisa kan jadi kaka adek" jadi gua masuk kaka ade zone

dan akhirnya besok paginya dia menentukan pilihannya, berasa pemilu -___-, akhirnya dia bilang kalo dia mau nyoba dulu pcaran sama gua, ini cinta gua kaya makanan tester di coba dulu -__-



dan gua jadian sama dia, saat gua pacaran gua cukup lama (putus nyambungnya) pernah suatu ketika gua putus sama dia, dan dia udah punya cowo sedangkan gua masih jomblo (SENDIRI beda sama JOMBLO!) malam itu gua galau setengah mampus, sambil dengerin lagu galau duduk di pojokan smabil isep jempol kaki, tapi ujung ujungnya gua balikan dan putus juga, gua sama ananta pacarn paling lama kurang lebih 1tahun 2bulan 2minggu 4hari 3jam 5detik...6detik...7detik dan detik detik berikutnya dan disini gua yg mutusin dia (muka gue kaya tapir hamil tapi sok ganteng mutusin cewe)

lanjut lanjut gua nyoba lagi pacaran Visual (lagi) , gua kenal cewe namanya hean (bukan hewan ya hean) lewat bbm (lagi) dia orang indonesia yg tinggal di australia, gua kenal sama dia cukup lama dan akhirnya gua jadian, proses penembakannya pun cukup cool karena pake bahasa inggris......... dan gua lewat google translate

Gue: Hean, i want say something to you

Hean: what?

Gue: Wult yu bi mai gerpren?

Helen nge read doang ibarat lagi baca koran kompas, gua berfikir mungkin ini cewe membayangkan muka gua yg 11,12 sama kangguru disana

Hean: Yes i do (singkat, padat kaya lemper)

dan gua melakukan LDR hanya kontak kontakan lewat bbm dan skype, tapi..... lama kelamaan bosen juga kaya gini, pacar sih punya cuma jauh, ga bisa jalan, ujung ujungnya gua jalan sama temen cowo gua yg udah kaya homoan gue, tapi gua serius ga homo..... cuma pernah punya mantan homo *loh sama aja* ga ga bercanda, akhirnya gua tinggalin hean bukan karena gua homo
tapi karena emang jenuh dengan posisi LDRnya...... bukan karena homo!.... tapi temen cowonya hean cuco cyin -___-


saat gua kelas 3 SMA gua deket sama cewe namanya ara, temen sekolah gua juga tapi beda kelas,
beda bapak, beda ibu, dan beda kelamin -_-" gua sama ara deket udah aga lama suatu hari gua nyoba nembak dia *DUAR* dan di terima sama dia, hubungan gua berjalan lancar lancar aja kaya pupnya diare lancaaaaaaar aja, sampe akhirnya kita putus, dan gua yg putusin, ada 2 hal yg masih di pikiran gua

1. Kenapa gua ini dengan muka layaknya bungkus lemper yg di kasih kacamata
soksokan mutusin cewe

2. Gua berfikir pasti cewe yg udah pada gua putusin akan berfikir
"Yes gua putus sama oi! yes ga ada yg bikin malu saat jalan sama gua"
atau
"terimakasih tuhan engkau mengabulkan doaku, untuk dijauhkan dari jin neraka"


Nah saat gua udah lulus dan jadi pengangguran (maksudnya belom kuliah) gua deket sama adek kelas gue
namanya Silmi, nah ini adalah pacar pertama gua yg make kerudung dan islamic banget,
mungkin aga ga cocok ya sama gua yg begajulan pacaran sama cewe yg alim kaya gitu mungkin kalo gua punya anak nanti anaknya pemabok tapi saat mabok bisa hatam qur'an -___-"
saat gua nembak pun cukup terbilang simple saat sahur di bulan puasa
cuma lewat video call skype dan gua ngasih tulisan gitu, soalnya kalo gua nampilin muka gue takutnya dia malah batal puasanya -____-",
karena kesibukan gua dengan mengurusi persiapan gua kuliah akhirnya hubungan gua ga keurus dan
gua memutuskan untuk menyudahi hubungan gua

No comments:

Post a Comment