Tuesday, 29 July 2014

Cinta Putih Biru

 Cinta Putih Biru   

Lulus SD dengan selamat pas 6 tahun ga lebih dan ga kurang, akhirnya gua masuk SMP atau berseragam putih biru, jujur gua aga ane pake judul "Cinta Putih Biru" ini kaya film anak muda yg di tipi tapi yasudah lah skip skip, Pas gua masuk SMP kelas 1 kenal sama cewe namanya tiwi, nah gua mendem rasa cinta gua sama dia, bener kata orang cinta itu kaya KENTUT di tahan sakit di keluarin malu, setelah lama gua tahan rasa kentut ini, akhirnya gua menunjukan kemaluan gua, maksudya keberanian gua akhirnya gua tembak si tiwi dan alhasil gua DITOLAK! karena dia suka sama orang lain, nah mukin gara gara galau nilai gua jadi menurun, alasan lain emang sebenernya gua kelewat tolol, ketika ulangan harian mendapat nilai 0 udah biasa, dan mungkin guru sayang sama gua dan gua tinggal kelas -___- DASAR CINTA SETAN! GARA GARA LO NIH GUA GA NAEK KELAS! 

    Nah gua kelas 1 SMP (lagi) gua jatuh cinta lagi sama temen sekelas gua namanya azah, nama panjangnya ribet, sangking ribetnya gua ga ngerti carangetik namnya, skipskip nah gua deketin dia deket deket deket gua jorokin dah -____- ga lah gua pas udah deket gua tembak ternyata dia suka sama temen gua namanya mali ASU LU MAL! tanpa galau dan sedih gua bisa memperbaiki nilai gua dan akhirnya gua bisa naik kekelas dua *\(^0^)/*

    Pas gua kelas dua gua falling in lope sama ade kelas namanya rahma nah gua suka sama dia pas dia ada masalah gitu deh sama kaka kelas soal facebook tiruan gitu nah dia curhat curhat sama gua nah akhirnya gua jadiin dah jalan sekitar 3 minggu dah dan putusnya itu ngenes banget suatu siang dia sms gua

rahma: oi punya nomor reza ga (temen sekelas gua dulu)
gua ga bales gara gara gua tidur siang nah pas sore gua baru liat sms dia dan gua bales

gue: udah dapet nomor reza

rahma: belom :'(

gue:087********** itu nomornya emang buat apa?

rahma: maaf ya sebenernya aku suka sama dia
JLEB!!!!!!!!!!!!!!!!!

 hati gua sakit karena dia terlalu frontal, hadeh.... BRENGSEK LO REZA!
tapi gua tetep stay cool mesik perih juga di dada -___-


    Akhirnya gue naik kelas ke kelas 3 SMP disini gue dikenalin sama cewe sekelas gue namanya Ziah ga cantik sih, ga manis juga (jadi apa kelebihannya -_-) ya pokoknya gue suka deh sama dia, ya gue coba deketin dia ga ada seminggu gue nembak si do'i secara langsung, ini pertama kali gue nembak cewe langsung rasanya tuh dag dig dug belalang kuncup jeger jeger banget -_-, proses nembak nya ga begitu mewah ga ada tanjidor, marawis langsung nembak dah (kaya kawinana X_X) pas nembak gue keluarin kata kata yg udah di ajarin sama ade kelas gue sekaligus penerjemah cinta gue yaitu Biaggi, 

Gue: zi gue mau ngomong sesuatu

Ziah: apaan?

Gue: gue sayang zi sama lo, lo mau ga jadi cewe gue?

disaat itu ziah cuma diem dan berfikir, kalo gue rasa dia mikir (kalo gue jadian sama oi kehidupan gue kedepan bakal sial ga ya?) atau (kalo gue jadian, gue bakal di laletin ga ya?).
Dan akhirnya Ziah memberikan jawaban yg spektakuler dan fantastis "yaudah gue mau" di situ gue pengen terbang dengan gas kentut yg dicampuri rasa cinta, akhirnya gue jadian sama dia, ditengah hubungan gue, gue ngerasa ada yg aneh smsan ga pernah padahal pulsa ada, kalo ketemuan diem dieman mungkin kita puasa jadi kalo ngomong mulutnya bau -__-, ga lama hubungan gue sama Ziah, cuma seminggu doang abis itu di putusin dalam rasa cinta kasih sayang, yang masih bercampur rasa kentut.
eits ternyata ada rahasia saat gua jadian sama ziah, ternyata bener dia nerima gua saat itu cuma karena dia kasihan sama gua, saat gua inget inget lagi ketika gua nembak ziah secara langsung muka gua bener bener kaya orang susah -____-

  ga butuh lama nge galauin orang yg kaya gitu, dan gue deket sama temennyaziah di kelas namanya pramesti, mungkin kalo dari nama kaya cowo tapi sumpah gue cowo normal yg masih doyan cewe, gua jadian lumayan lama, disini gue ngerasaain pacaran dengan kesederhanaan (bukan nama rumah makan) mungkin karena dasarnya pramesti ini ga terlalu suka kemewahan, di saat pacaran gue berjalan cukup lama akhirnya hubungan gue tumbang entah karena ada pohon atau apa ya tumbang aja -___-" dimalam gua putus gua masih ingat jelas kejadian itu jadi kejadiannya malem tapi gue lupa tanggal berapa, pokoknya di taman gitu

Pramesti: Oi ada hal yg pengen aku omongin

Gue: ada apa yah (stay cool)

Pramesti: kayanya kita sampe sini aja deh

Gue: wait wait, kamu aku tinggalin di sini aja?

Pramesti: *tampang aga kesel mau cekek gue* maksud aku hubungan kita sampe sini aja

Gue: maksudnya putus?

Pramesti: iya (kata lain hatinya: IYA GOBLOK)

dengan perasaan sedih dan masang tampang muka tolol agar dia kasian, tapi kayanya dia malah jijik liat tampang gue

Gue: yaudah deh :(

sesudah itu gue nganterin dia pulang, sampe depan rumahnya gue peluk dia untuk yg terakhir kalinya (kaya mau mati) pas meluk itu gua make helm dan ga sengaja palanya dia kejedot kenceng sama helm gue, mungkin dalam hatinya dia bilang "Idiot banget sih nih orang, kalo mau peluk jangan pake helm tolol" setelah itu hubungan gue merenggang kaya tali kolor yg melar

    Untuk mengobati hati gue yg kering kerontang kaya rantang di dalem dandang gue coba nyari cewe lagi dengan tampang muka gue yg ga jauh kaya van persie.............................. yg mukanya ke "JEBRET" bola abis itu kena lumpur lapindo-__-"

     Gue deket sama ade kelas gue yg kelas 1, please jangan bilang gue pedofil -_- namanya Nova gue kenal dari facebook gitu deh gue lupa kronologi jelasnya, setelah lama deket gue langsung jadiin dia pacar gue ini menurut gue aga absurd karena kalo gue jalan bersebelahan sama dia kaya anak sama bokap, karena tinggi gue yg sekitar 180 sedangkan dia yaaaaaah bukan pendek sih cuma kurang tinggi.


     Disaat gua pacaran sama Nova banyak kontroversi hati gue karena di cemooh sama temen temen gue kaya contoh pas gue lagi jalan di sekolah temen gue bilang "Oi lo jalan sama anak?" atau "Nova itu kok omnya diajak ke sekolah" entah yg apa yg ada di pikiran Nova saat itu mungkin dia berfikir (kok gue mau ya sama om om gini -__-) pacaran gue sama Nova masih bisa di bilang labil karena masih SMP, setelah gua lulus SMP dan masuk SMK gue udahin hubungan ini sama Nova. *stay cool* *isep jempol kaki*

No comments:

Post a Comment