Tuesday 29 July 2014

Cinta Monyet SD

Cinta Monyet SD

     Akhirnya gua lulus TK dengan selamat dan melupakan si Bella dan homoan gua si eki, dan gua masuk SD,nah di SD gua kenal sama cewe namanya amalia, nah disni pacaran paling aneh, paling singkat, padat, dan ga jelas, gua pacaran sama amalia cuma ngomong kaya orang bego -___-, setiap gua ber duaan sama amalia gua tanya ke dia

gua: amalia lu lagi suka sama cowo ya?

amalia: iya lo juga ya?

gua: iya namanya siapa mal?

amalia: depannya o (maksudnya oi yaitu gua) kalo lo?

gua: gua depannya a(maksudnya amalia)


udah pacaran cuma kaya gitu kalo bagi gua itu bukan pacaran itu mah cuma tanya jawab kaya cerdas cermat, akhirnya gua putus sama amalia gara gara gua di samperin kakaknya, gua paling takut sama kakaknya yang galak kaya bodyguard nya amalia, dan sampe kelas 5 gua pacaran lagi sama wati, namanya kaya gadis gadis desa gitu ya? atu kaya di buku pelajaran SD "ini ibu wati, wati sumber air sudekat" -___-, skip skip nah ini pacaran cuma kaya status doang kaga pernah ngapa ngapain, apalagi yang namanya jalan aja ga pernah -___-V padahal orang tua gua sama dia deket, gua takutnya nanti gua kaya siti nurbadriah eh siti nurbaya di jodohkan, gua berfikir ga bisa kaya gini terus sampe akhirnya gua putus sama santi, dan jomblo... iya jomblo... eh bukan! sendiri.... eh sama aja jomblo -__-

No comments:

Post a Comment