Monday, 21 November 2011

First Love

First Love

   Cerita cinta gua dimulai dari gua TK, bingung kan lo kenapa mulai dari taman kanak kanak? sama gua aja juga bingung mungkin gara gara gua dulu kebanyakan nonton angling darma sama jaka tingkir -___-,  dulu gua TK  di TK kartika, pas gua kelas 0 besar gua kenal sama cewe namanya bella cantik banget tuh cewe, itu first love gua, pas gua maen perosotan, celana gua robek gara gara ada sesuatu yah, pas itu ada bella ya allah gua malu banget saat itu gue berharap muka gua berubah jadi kaya orang lain, tapi sayang orang lain ga mau muka nya berubah kaya gua, gua langsung lari ke toilet, 2minggu dari kejadian itu gua minder ketemu bella,nah pas suatu hari gua sama sahabat gua si eky lagi main si bella nyamperin gua akhirnya dia main sama kita, dan jadi bagian dari sahabat gua, menurut gua ini kesempatan bagus buat nembak dia, nah pas suatu hari gua mau nembak bella hati gua ancur liat bella main ber dua sama eki dan si eki ngasih bunga ke bella PERSETAN LO KI! nah akhirnya gua ga pernah main sama bella dan eki sampe 2 minggu  dan ini adalah hal pertama kali gua ngerasaain di tikung sama temen -___- tapi ya namanya masih kecil pasti engga ngerti apa namanya tikungan, sebelum lulus ada sebuah perbincangan gua dengan eki

"ki kamu sesudah TK mau sekolah dimana?"

"aku belom tau tergantung orang tua aku, kalo kamu?"

"aku terserah papa dan mama aku"

ga lama setelah perbincangan itu dateng lah si bella bergabung bersama kami ber dua yg ngobrol di pojokan layaknya orang homo mau mesum

"hay eki, hay oi"

dalam hati gua bertanya kenapa nama eki duluan yg di sebutin -__-?

"hay bella" sapa gua dan eki

tanpa kode ba bi bu der eki dan bella langsung pergi ninggalin gua sendiri.... iya sendiri.... mereka ternyata main ayunan yg ada di samping prosotan yg tempat celana gua sobek, ngeliat mereka bermain ayunan dengan senangnya gua berharap si eky naik ayunan kepental sampe celananya sobek. HAHAHAHAHA *ketawa jahat* tapi nyatanya mereka tetep deket sampe akhirnya si bella lulus TK meneruskan ke luar kota

No comments:

Post a Comment